Pages

Merias Mata ♥

>> Kamis, 15 Maret 2012

Karena aku suka banget sama yang namanya 'rias mata', well ini beberapa tips untuk merias mata yang bisa aku shared untuk reader semuaa . Check it out!

 

Saat tampil dengan makeup terang, Anda harus pintar menyiasatinya, agar penampilan tidak terkesan berlebihan.
  1. Fokuskan warna terang cukup di satu titik saja,misalnya hanya pada bagian mata, bibir atau cat kuku saja. Untuk perona pipi, gunakan blush-on warna natural agar penampilan tidak terlihat ‘norak’. Untuk riasan mata, Anda bisa mencoba warna biru, hijau atau ungu. Sedangkan untuk bibir, percaya dirilah dengan memakai warna orange, merah atau fuchsia (warna pink-keunguan), warna-warna tersebut sedang menjadi tren saat ini.
  2. Agar terlihat chic, perhatikan komposisi warna. Campurkan warna cerah dengan warna yang lebih netral yang memiliki komposisi warna senada. Misalnya, bila eye shadowlipgloss dengan sentuhan warna bibir atau nude. Riasan ini akan menonjolkan warna tanpa terlihat berlebihan.
  3. Jika memakai lipstik warna terang, pastikan bibir tidak pecah-pecah, karena akan sangat terlihat bila kondisi bibir tidak mulus. Untuk itu, sebelum memakai lipstik, gosok bibir Anda dengan sikat lembut yang telah dibalur petroleum jelly. Kemudian pakai lip balm, setelah itu baru Anda bisa memoleskan lipstik warna terang.berwarna kuning terang, Anda bisa menggunakan eyeshadow warna kecoklatan dan menggunakan Big Beautiful Eyes, Besar dan Menarik. Riasan tidak hanya membuat wajah Anda terlihat lebih menarik. Riasan juga bisa membuat mata Anda terlihat lebih besar sehingga memberikan penampilan yang berbeda.
Ada trik khusus untuk membuat riasan agar mata terlihat lebih besar dari ukuran sebenarnya. Berikut ini tips agar mata terlihat lebih besar, seperti yang dikutip dari realbeauty.
  1. Aplikasikan eye shadow warna matte nude di seluruh kelopak mata;
  2. Buat garis tipis pada bagian bawah dan atas kelopak mata dimulai dari ujung dalam ke ujung luar mata dengan eye liner warna soft brown atau taupe. Aplikasikan eye liner sedikit lebih tebal pada ujung luar;
  3. Aplikasikan eye shadow lain yang satu tingkat atau dua tingkat lebih gelap daripada warna nude untuk lipatan dan gunakan jari untuk mencampur warna ke alis.
  4. Akhiri riasan dengan menggunakan dua lapis maskara dan dapatkan riasan mata yang membuat mata Anda terlihat lebih besar.

0 komentar:

About this Blog

Blog ini aku bikin cuma untuk memenuhin ujian praktik TIK :D

Seguidores

    © Hello Cold World ~. Friends Forever Template by Emporium Digital 2009

Back to TOP